Pro Kontra Musik Rock dalam Satanisme

Pro Kontra Musik Rock dalam Satanisme -- Musik Rock adalah musik yang tak asing lagi di telinga kita. Musik ini didominasi oleh remaja-remaja yang menyebut dirinya anak metal, perkembangan musik yang semakin variatif dari jaman ke jaman membuat banyak sisi positif dan negatifnya juga dalam perkembangannnya, plus minus yang terjadi dalam perkembangan musiknya diharapkan hanya ada dampak baiknya saja.

Musik rock banyak mengundang pro dan kontra dalam perkembangannya, salah satu yang menyebabkan kontra adalah adanya unsur satanisme di beberapa lagu rock, tentu saja hal itu tidak diinginkan oleh penikmat musik, bahkan penikmat musik rock sendiri.



satanisme

Satanisme memang sangat tidak diingkan dalam kehidupan kita, tapi yang harus anda tahu dari postingan saya ini adalah tidak semua lagu dan musisi rock menganut satanisme dalam hidupnya, banyak lagu rock yang liriknya hanya biasa-biasa saja bahkan ada yang memotivasi hidup. Saya juga penikmat musik rock. 

Yang membuat musik rock dipandang sebelah mata oleh masyarakat adalah tampilan musisinya yang berdandan seperti "iblis", padahal itu hanya untuk menyocokkan saja dengan musik rock yang berirama keras dan bertempo super cepat, itupun hanya di beberapa musisi, karena musik rock ada juga yang bertempo slow bahkan ada yang mengarensemen musik rock menjadi musik koplo. :))

Kembali ke pro dan kontra musik rock, fans musik rock di dunia musik bisa dikatakan tak main-main, bahkan bisa dikatakan yang terbanyak jika digabungkan dari seluruh dunia. Musisi adalah patokan penting yang membuat perkembangan musik rock ini, musisi harus bisa menjauhkan lirik dan tampilannya (memakai aksesoris berunsur satanisme) dari satanisme, karena bagaimanapun juga satanisme adalah suatu anutan yang harus dijauhi bagainapun juga, bukan hanya dari musik rock yang bisa memilih mana musik rock yang berunsur satanisme atau bukan, tetapi juga dalam kehidupan kita sehari - hari.

Dalam pro dan kontranya satanisme dalam musik rock penanggapan pencinta musik tidak main - main,, bahkan ada seorang musisi bernama Karl Max berkata seperti ini.

Dulu saya sudah hampir meyakini tentang adanya musik setan di kehidupan kita. saya telah membakar semua kaset musik rock yang saya miliki. saya menyesali tindakan saya itu.semua kaset saya hangus, dan kini saya tertawa geli jika mendengar musik rock.

Inti dari tulisan saya ini bukan memberi tahu anda bahwa musik rock menganut satanisme, tapi memberi tahu para pecinta musik rock agar bisa lebih jeli dalam memilih musisi dan lagu rock yang mengandung satanisme, karena saya terinspirasi dari teman saya yang sangat fanatik dengan musik rock dan ada tulisan “call me satanisme” dan gambar satanisme di laptopnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Pro Kontra Musik Rock dalam Satanisme. Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih sudah mampir di blog ini.