Model Cantik Cara Delevingne Ternyata Hebat Dalam Memainkan Alat Musik

Model Cantik Cara Delevingne Ternyata Hebat Dalam Memainkan Alat Musik -- Sosok Cara Delevingne memang masih terhitung baru di dunia modelling internasional. Meski begitu, gadis kelahiran London 12 Agustus 1992 ini sudah menghadirkan beberapa sensasi yang membuat mata dunia tertuju padanya, mulai dari kisah cinta lesbian dengan Michelle Rodriguez, dicurigai membawa kokain ketika sedang berpesta, hingga kegemarannya berpesta dari pagi ke pagi lagi.


Cara Delevingne pernah mencatatkan namanya jadi model paling sibuk di panggung runway pekan mode dunia. Namun kini, model yang sempat mengidap psoriasis atau kondisi kulit yang meradang itu telah mengejutkan orang banyak karena memutuskan untuk terjun ke dunia musik.

Ternyata, wanita 21 tahun itu mendapat peran untuk menjadi backing vocal Will Heard, seorang musisi London. Keduanya menyanyikan lagu yang berjudul Sonnentanz (Sun Don’t Shine).

Dikutip dari Genius Beauty, dalam minggu ini, single itu sudah bisa didengar di iTunes. Menurut Heard, Cara telah dikenal sejak remaja dan ia sangat menyukai suara top model Inggris itu.

Cara mengaku bahwa dirinya telah melakukan project yang besar. Heard juga menduga bahwa ini bukanlah eksperimen terakhir Cara dalam dunia musik.

Selain Cara, ternyata ada juga model lainnya yang terjun ke dunia musik. Karen Elson misalnya. Ia bernyanyi dengan aliran musik country. Heidi Klum pun telah mencoba untuk menyanyikan lagu-lagu rakyat Jerman.

Bukan hanya itu masih ada bakat Cara yang lain. Ternyata, gadis 23 tahun ini juga pandai bermusik.
Ia mampu memainkan drum, gitar, bahkan bernyanyi.
Dahulu, Cara pernah menulis lagu sekaligus melakukan rekaman bersama manager Simon Fuller.

Wow..!! Keren ya gadis yang satu ini, Bagaimana menurut kalian.?