Download Virtual DJ PRO 7 Crack + Sound Effects Pack Full

Download Virtual DJ PRO 7 Crack + Sound Effects Pack Full  -- Apakah kalian ingin menjadi seorang DJ.? Atau cuma ingin memainkan alat DJ.? Nah, Pada artikel kali ini musikitabro akan menjawab semua pertanyaan diatas, yaitu dengan cara menggunakan sebuah software / aplikasi yang bernama si Virtual DJ.

Bagi kalian yang belum mengenal software / aplikasi Virtual DJ ini mungkin bingung, Apa sih Virtual DJ itu.? Langsung saja simak penjelaannya di bawah ini


Virtual DJ adalah sebuah software yang digunakan seorang DJ baik itu pemula ataupun profesional. Virtual DJ sendiri menggantikan turntable dan pemutar CD serta memakai musik digital bukan vinyl ataupun CD. 


Kelebihan dari virtual DJ bisa kita rasakan dengan jelas dimana ketika menggunakanya, kalian akan lebih mudah mengolah banyak musik jika dibandingkan dengan player CD Hi-Fi pada umumnya.


Nah sesuai dengan pembahasan kali ini dimana musikitabro akan membagikan Software DJ Versi PRO + Crack secara cuma-cuma, Software ini nantinya bisa kalian mainkan pada komputer & laptop (windows, mac, linux) yang pasti cocok untuk kebutuhan kalian dalam hal menjadi seorang DJ sungguhan, Pada aplikasi ini fiturnya sangat lengkap dengan penggunaan yang juga sangat mudah. 


Silahkan download software Virtual DJ PRO + Crack di Internet

Dan jika ingin menggunakan Sound Effects Pack Full silahkan download di Internet

Cara penginstalannya cukup mudah, sama sepeti menginstal aplikasi yang biasa kalian instal pada laptop/PC kalian masing-masing.

Dan untuk membuat Virtual DJ yang sudah kalian download tadi agar menjadi versi PRO caranya juga cukup mudah, kalian tinggal copy aplikasi yang ada pada folder crack yang sudah kalian instal ke dalam folder virtual dj yang ada pada program files laptop / PC kalian, kemudian click Copy and Replace. Atau kalian bisa lihat gambar dibawah ini.

 Lalu setelah itu click Continue


Selesai.! Sekarang kalian sudah bisa memainkan Virtual DJ versi PRO.

Lalu untuk menambahkan Sound Effects pada virtual DJ yang kalian gunakan caranya juga cukup mudah, silahkan instal terlebih dahulu sound effects yang sudah kalian download seperti biasa kemudian Copy semua sound effects yang ada dalam folder tersebut ke dalam sound effects virtual dj yang sudah kalian instal. Biasanya ada didalam folder : Libraries + Documents + VirtualDJ + Plugins + SoundEffect atau bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini : 


Selesai.! Dan sekarang kalian sudah bisa mempergunakan semua SoundEffect virtual dj tersebut dalam permainan musik kalian.

Itulah beberapa software yang dapat musikitabro bagikan kali ini untuk kalian yang berada dimanapun yang ada di tanah air. Jika artikel ini dirasa bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman yang lainnya ya. terima kasih :)